My College Life is starting SOON!!!


W O W !! Lama banget aku nggak nge-post something here..  Kangen jugaa sih…

Hmm… buat blogwalkers yang mampir, beberapa hari lagi aku akan tulis pengalamanku disini soal MOS nya Universitas Sanata Dharma (USD) a.k.a INSADHA (Inisiasi Sanata Dharma)..  Buat calon-calon maba (mahasiswa baru) USD yang penasaran, kamu bakal dapet gambaran abis baca artikel aku nanti…. Image

Nah, informasi yang sekarang aku punya adalah,,,,,,,,,,

INSADHA 2012 dibagi jadi 2 gelombang yang dilaksanakan dalam waktu 3 hari berturut-turut.. Gelombang pertama udah  selesai hari ini, which is started on MondaySelidik-selidik ke teman-teman yang udah ikut, di INSADHA ngga ada yang namanya perpeloncoan apalagi penggojlokan, yang biasanya bikin down mental peserta MOS seperti di universitas-universitas lain…Panitia USD, yang beranggotakan para kakak tingkat, udah mempersiapkan kegiatan-kegiatan bermutu untuk membangun mental dan karakter yang berkualitas dalam diri para maba.. Kegiatan ini *setelah liat website resminya USD >> http://www.usd.ac.id/ dan liat twitternya Insadha 2012 >> https://twitter.com/INSADHA2012 * juga diisi live music, hiburan stand-up comedy, dll.. *aku belum tau ada apa lg*  yang pastinya menghibur para peserta INSADHA…..
Terusss, peserta Gelombang 1 jumlahnya 1100 orang yang dipecah-pecah juga dalam kelompok-kelompok dengan dipimpin  2 orang kakak pembina (dampok) …sedangkan di Gelombang 2, ada 1000 orang  yang akan mengikuti Insadha mulai besok Senin 30 Juli – 1 Agustus….

Yang pasti, aku udah ngga sabar untuk ikut kegiatannya.. Karena, sebagian maba yang berkicau lewat twitter account mereka, bilang, kalo INSADHA adalah salah satu hal yang gak akan mereka lupain sepanjang hidup mereka ….But, the rest tweeted, kalo acaranya gajebo..

Jadi penasaran.

Alright, segitu dulu informasinya…. Cerita lain akan menyusuulllllll…… Bye!!

Single Terbaru Vierra ” Takut “


Fuallaaa …

Akhirnya satu-satunya band indo favoritku ngeluarin single lagiii.. yepp,, it’s VIERRA ! Kabarnya album kedua mereka bakal beredar bulan ini… Hmmm… dah gak sabar dengerin lagu-lagu baru mereka…

Nah, Single mereka yang judulnya “Takut” ini menurut aku liriknya sederhana dan melodi nya juga terkesan diulang-ulang.. tapi tetep enak di denger loh..ekekekkeke (sekalian promosi :P) … Mereka masih mengandalkan tema besar cinta remaja, ya sama dengan kebanyakan band indo lainnya.

Aku kasi lirik nya ya :

TAKUT

Ku tahu kamu bosan
Ku tahu kamu jenuh
Ku tahu kamu tak tahan lagi

Ini semua salahku
Ini semua sebabku
Ku tahu kamu tak tahan lagi

(Jangan sedih, jangan sedih
Aku pasti setia)

Aku takut kamu pergi
Kamu hilang, kamu sakit
Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

(Jangan takut, jangan sedih
Aku pasti setia)

Aku takut kamu pergi
Kamu hilang, kamu sakit
Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

Aku takut (jangan takut)
Kamu pergi (takkan pergi)
Kamu hilang (wooo), kamu sakit
Aku ingin (aku juga)
Kau di sini (bersamamu)
Di sampingku (di sampingmu)
Selamanya

Kalo mo download mp3 nya : http://www.4shared.com/audio/WMKlQb7t/Vierra_-_Takut.htm

Hmmm… penantian Vierrania akhirnya terobati 🙂 ekekekekekek … Belum jelas apa judul album mereka, tapi abis searching di google ,, nemu judulnya ‘Love, Love, ‘N Love’ .. hmmmm ^^

Anyway,, Vierra ! I love you !

my vacation @ dewata island (only short story) part I


Libur Lebaranku di Bali kemarin dari tgl 9 – 13 september … ahahaha,,,, lumayan lah refreshing gitooo.. Nah ini nih ceritanyaaa ,,,

Nyampe di Ngurah Rai International Airport jam setengah 5 an,, nungggu koper yang lumayan lama sambil ngobrol-ngobrol ma temen Semarang ku yang liburan di Bali juga.. Huahh..akhirnya dateng juga tuh koper langsung deh keluar dari situ cari sodaraku.. Selama aku di Bali, aku sewa mobil..  Nah teruss liburan dimulai diiii …..

Pantai Kuta !!!! Yeah …!!  This is the great beach I’ve ever visited .. hehehehe abisnya pasirnya mulusss dan seluruh pantainya itu bersihhh ^^ … Aku liat banyak yang jualan tattoo, jasa ngepang rambut, sewa tikar sampe jualan kain corak-corak pantai gituu .. Hmm…. Pantainya tuh looo , gak nahannnn…… hahahaha…  biarpun gak siap masuk pantai (karna aku pake sepatu kets N jeans panjang.. awkawkawkawka :p) ,, teteuppp nyebur2 dkit… hahaha ..

Adekku tuh loo.. segitu semangatnyaa .. wah..wah..wahhh … langsung pose nya kayak mermaid nyasarrrr … akakakka .. Hmm, emang sih kita datengnya telat .. secara pesawatnya tuh udah delay stengah jam-an lebih .. ya dah lah gpp … hehehhe

Dah gitu jalan dikit ,, kita pingin nyicipin mall nya kuta… it’s named……..

Discovery Mall …..  Tempatnya jejeran sama kafe2 disituuu .. aku baru tau kalo di Bali tuh parkir mall nya tuh pake sistem kartu …  Jadi pertama dikasi kartu , trus nyari parkir sendiri ,, masuk dehh … Trus bayarnya di deket pintu keluar mall.. lucu sih.. heheh soalnya baru kali ini ..

Eittss,,,, selama di pulau Dewata nie (yang katanya bisa diputerin cuman dalam waktu 12 jamm ^^) keluargaku dianter-anter sama sepupuku ini .. hehehe ,,, seru juga… bisa cerita2 .. kan long time no see …  trus dia juga rekomendasiin tempat2 wisata di Bali yang oke.. dia juga bantu cariin hotel.. de el el … hahahha T.O.P B.G.T dahh …. Namanya mas Okto … Orangnya lucuuu … tapi kurang nge-akrab-in ..hehehe…

Lohh ???!! koq malah ngelantur kemana-mana….

Lanjotttt …..~~

Yappp… di discovery mall nie ya sama aja isinya sebagian bule sebagian pakle…(pakle kepala loe peyanggg …! Awkawkawkaaaa….) Gitu lahh.. Isinya ya standar mall… ada Sogo, Crocs, Polo, bla ..bla.. bla… Food Courtnya macem2 .. Tapi koq abis muter2…,, koq mahaaallll2…. Ya syudyahhh…  akhirnya makan di Solaria jugaa … akakakka ^^ dasar… hehehhe … ‘Bis tue pulang ke hotel …

Besok paginya, nyari sarapan nih , diiii ……..

Soto Bakso  Jln. Gunung Merbabu  .. Awalnya aku bingung rasanya kayak apa tuh … Eh usut punya usut…(cieillahh .. lebay !) kalo di Jawa ya kayak bakso dikasi daging sapi .. enak …! Sampe nambah .. mamaku juga kalap … (nambah jugaaa … ahahahha) … pake sambell..

..to be continued 🙂  

Hari Anak 2010 … tulisan lepas sayaa ^^


Besok,  tanggal 23 Juli 2010 Indonesia  memperingati hari anak nasional ..  hari yang di dedikasikan khusus buat anak-anak seluruh Indonesia ..

Di jaman sekarang ada kasus  anak-anak diperlakukan  semena-mena, masih banyak anak Indonesia yang tidak bersekolah … Banyak juga anak-anak yang di eksploitasi oleh orang tuanya- semisal .. Namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk menjalani hidup .. Meskipun terasa pahit sekali…

Di sisi lain,ada  anak-anak yang hidup dalam kemewahan dan hidup semaunya..  Saat seharusnya mereka sekolah, malah mejeng di tempat nongkrong … Menyia-nyiakan duit orang tua yang susah payah bekerja untuk membiayai hidup mereka ..

Dunia anak-anak yang penuh canda tawa … Berganti dengan air mata kesedihan dan perjuangan hidup- di satu sisi… Di sisi lainnya, anak-anak terkontaminasi dengan dunia nya orang dewasa… Lihat saja sekitar kita, tidak sedikit anak-anak yang hapal lagu-lagu orang dewasa yang bertema cinta melulu … Itu menunjukkan bahwa dunia anak-anak kini tidak murni lagi……..

Itu cuma beberapa contoh sederhana  yang terjadi di sekitar kita  tentang problem sosial anak-anak..

Mari kita berdoa buat anak-anak Indonesia … Agar mereka dibimbing untuk menjadi penerus bangsa yang terpelajar dan mencintai bangsanya ….

nb : maaf klo agk” gak nyambung … saya msh bljr mnyuarakan opini saya di blog 🙂

yg penting……. MAJULAH ANAK INDONESIA …!!!!!!!!

hehehehehe

Lirik Rohani … *my favo :D


Hati Yesus

Bapa karuniakan sebuah hati yang mengasihiMu lebih dari sgalanya

Bapa karuniakan sebuah hati yang menyembahMu dalam roh dan kebnaran

Lembutkan hatiku hancurkan jiwaku

Hidupkanlah aku sesuai dengan firmanMu

Bentuklah hidupku inilah doaku sampai hati Yesus dalam hidupku

Tiang awan tiang api

Ku tak perlu kuatir terhadap apapun

tanganMu yang penuh kasih menopangku tanpa henti

ku tak perlu takut tuk melangkah maju

hadiratMu yang berkuasa menjagaku senantiasa

seperti tiang awan yang meneduhkan dari terik siang

hatiku slalu tenang di dalam tanganMu Tuhan

seperti tiang api yang menerangi dari gelap malam

Kau menjagai hidupku dengan kebaikkan Mu

Kuasa kasihMU

Ku datang TUHAN baharui hatiku

dengan anugrah di dalam ENGKAU

Kini kutau kelemahan hatiku

akan terhapus oleh kuasa kasihMU

R/    KasihMU  melingkupi hidupku

bawaku dekat padaMU …

Ku kan terbang bagai rajawali

ROHMU mengangkatku terbang lebih tinggi

oleh kuasa kasihMU.

Ku datang TUHAN baharui hatiku

Dst …

Hidupmu berharga

Hidupmu Berharga Bagi Allah
Tiada Yang Tak Berkenan Di Hadapan-Nya
Dia Ciptakan Kau S’turut Gambar-Nya
Sungguh Terlalu Indah Kau Bagi Dia

Dia Berikan Kasih-Nya Bagi Kita
Dia T’lah Relakan Segala-Galanya
Dia Disalib ‘Tuk Tebus Dosa Kita
Kar’na Hidupmu Sangatlah Berharga

Reff:
Buluh Yang Terkulai Tak Kan Dipatahkan-Nya
Dia ‘Kan Jadikan Indah Sungguh Lebih Berharga
Sumbu Yang T’lah Pudar Tak Kan Dipadamkan-Nya
Dia ‘Kan Jadikan Terang Untuk Kemuliaan-Nya

Dia buka jalan

DIA  buka jalan   saat tiada jalan
Dengan cara yang ajaib  dibukaNYA  jalanku
DIA  menuntunku dan memeluk diriku
Dengan kasih  dan   kuasaNYA
DIA  buka  jalan  …   DIA  buka  jalan
Di belantara  DIA  tetap menuntunku
Sungai di gurun aku temui
Langit bumi kan lenyap
Namun firmanNYA tetap
Saat ini DIA  buka jalan

DIA   buka jalan   saat tiada jalan    dst…

Walau Seribu Rebah

Tiada pernah kuragukan
Kasih setiaMU ya TUHAN
Setiap waktu dalam hidupku
Tak pernah KAU tinggalkan

Meski langit tampak suram
Awan gelap pun menghadang
Hadapi badai lewati gelombang
Tak pernah KAU tinggalkan diriku

Reff  : Walau seribu rebah di sisiku
Kau tetaplah ALLAH penolongku
Walau sepuluh ribu rebah di kananku
Takkan kugoyah s’bab YESUS sertaku

Tiada pernah kuragukan dst….

Takkan kugoyah…..s’bab YESUS sertaku


LORD  i give YOU my heart

This is my desire, to honour YOU

LORD with all my heart I worship YOU

all  I  have within  me

I give YOU  praise

all that  I adore  is in YOU

Chorus:

LORD  I give YOU  my heart

I  give YOU  my  soul

I live for YOU  alone

Every breath  that  I take

Every  moment  I’m  awake

LORD  have YOUR  way  in  me

Dengan sayapMU

Firman-MU berkata  KAU  besertaku
Maka kuat  roh dan  jiwaku
Tangan-MU TUHAN  s’lalu kunantikan
Di setiap langkah kupercaya
Reff :
Dengan sayap-MU ’ku akan terbang tinggi
Di tengah badai hidup  ’ku tak menyerah
KAU  kekuatan
KAU  penghiburan   bagiku
Pertolonganku di tempat Maha Tinggi
Ku mengangkat tanganku  aku berserah
KAU  kunantikan  KAU  yang kusembah YESUS ku    RAJAku

TUHAN, kubrikan hatiku

Inilah rinduku   kepadaMU
Segnap   hatiku  menyembahMU
Seluruh   hidupku   memujiMU
Ku menyembahMU  ya  ALLAHku

Reff    Kubrikan  hatiku  dan  jiwaku
Semuanya   bagiMU
Di dalam hidupku disetiap waktu
Nyatakan  jalanMU

Biarlah segala yang bernafas memuji nama Tuhan. Amin

Mo nyebarin virus Vierra ahh.. wkwkw :D >>>enjoy please


Vierra Tale (Aprilio Story)

Suatu Hari di Negri Vierra, ada seorang Pangeran yang sangat arif dan cinta pada rakyatnya. Pangeran itu bernama Kevin. Pangeran itu hidupnya sangat sederhana. Ia tidak malu untuk turun dari istana dan jalan menelusuri indahnya kota untuk bersosialisasi dengan rakyatnya. Seluruh Rakyat mencintainya… Tapi tidak si Penyihir jahat yang datang dari ‘Negri Aprilia’ . Penyihir ini selalu mencarii-cari kesalahan dan mencari tau smua kelemahan-kelmahan Pangeran Kevin. Penyihir ini bernama Penyihir Lio. Penyihir Lio dari kecil sudah merasa iri dan sirik kepada Pangeran Negri Vierra yang namanya terdengar dimana-mana bahkan sampai terdengar di ‘Negri Aprilia’ yang jauh disana.

Pagi hari esok, Pangeran Kevin pergi ke Gunung Esper untuk bertemu sahabat-sahabatnya. Yakni ‘Widy’ si Malaikat Suara, ‘Tryan’ si Panglima Perang, dan ‘Raka’ si Ksatria berkuda. Mereka ber-4 adalah pendiri Negri Vierra… Dan suatu hari, Pangeran Kevin ingin membuat Istana baru. Istana yang akan diisi dengan sejuta hiburan yang dipersembahkan untuk rakyat negri vierra. Dan Pangeran Kevin ingin melibatkan sahabat-sahabatnya untuk memberi ide dan memberi masukan agar Istana ini bisa menjadi Istana hiburan No.1 Di Dunia !! Lalu saat itu juga mereka langsung menumpahkan ide-idenya yang luar biasa. Raka punya ide agar istana ini diisi dengan Permen yang beraneka ragam rasanya… Tryan Punya ide, bikin arcade game yang macam-macam isi permainanya… Widy juga punya ide untuk bikin butik baju yang berbagai macam isi mode2x bajunya… Saat itu juga mereka semua tersenyum dan exited tidak bisa berhenti menumpahkan idenya dengan wajah-wajah yang polosnya seperti anak kecil…

Keesokan harinya juga mereka langsung membangun Istana Hiburan Mereka yang mereka imajinasikan itu… Kevin memanggil semua Dwarf (mahluk kerdil yang kuat) di Negri Vierra untuk berpartisipasi dalam membangun Istana baru ini. Karena meskipun mereka kerdil-kerdil tapi mereka adalah prajurit-prajurit tangguh. Widy pun memanggil teman-teman malaikatnya yang pintar untuk mendekor bangunan-bangunan. Malaikat2x ini bisa membuat ruangan wangi dengan tiupan magicnya. Mereka pun bisa Mewarnai tembok dengan tongkat ajaibnya. Begitu pula dengan Raka dan Tryan. Mereka juga membantu mengerjakan arsitektur Istana Hiburan ini. Karena mereka ber 2 sangat pandai mengarahkan dan membuat bangunan yang indah.

Setelah satu bulan, malamnya itu Penyihir Lio datang ke Negri Vierra dengan jubah hitamnya. Tentunya malam ini sangat larut hingga semua orang sudah tertidur. Penyihir Lio dari jarak jauhnya di semak-semak dekat pepohonan memandang Istana Hiburan Pangeran Kevin yang sudah hampir jadi. Penyihir Lio tersenyum dengan senyum jahatnya dan bersumpah dalam batinya akan menghancurkan Negri Vierra dan membunuh Pangeran Kevin dan teman-temanya. Beberapa menit kemudian ada suara dari belakang Penyihir Lio berkata “istana itu akan jadi sebentar lagi… Aku tak sabar melihat anak-anak dan semua sepasang kekasih di negri ini menikmati indahnya Istana ini”. Penyihir Lio langsung menghadap belakang dengan kagetnya. Sangat tidak disangka yang berdiri di belakangnya adalah Pangeran Kevin. Orang yang ingin dia musnahkan dari dunia. Saat itu juga Penyihir Lio memandag Pangeran Kevin dengan Mata Tajamnya. Sepuluh detik mereka bertatap mata diiringi hembus angin malam dan gerimis hujan yang bertetesan satu demi satu. Suasana tegang itu pun tercipta. “Kau… kau adalah pangeran Kevin.”

” Sepertinya kau bukan penduduk Negri Vierra.” Mereka berdua sama sekali tidak menunjukan ekspresi yang sebagaimana harusnya percakapan normal terjadi. Tak lama kemudian bibir Penyihir Lio membentuk sebuah senyuman. Namun senyum ini adalah senyum terdingin yang pernah Pangeran Kevin Lihat. Lalu Penyihir Lio berkata “Anak yang hilang…… Sekaranglah waktunya kau meninggalkan Negri Vierra ini. Tentunya itu Jika kau ingin melihat rakyat vierra hidup…. Seumur kisahku, aku mencari jalan untuk memberi kabar ini….. Tanpa pertolongan Takdir, aku tidak akan sampai disini. Jika kau tidak mengangkat kakimu untuk meninggalkan tanah ini, sekarang juga aku akan membunuhmu. Namun jikalau kau masih memaksa kehendakmu untuk tetap disini, tak perlulah aku mencabut nyawamu. Karena Setelah TIGA tahun Negri ini akan hancur ditelan Ramalanku dan tidak ada seorangpun yang bisa selamat dari Negri ini. Maka Negri inilah kenangan terakhir darinya” Setelah itu, tanpa mengucapkan sepatah kata Pangeran Kevin Sangat murka dan saat itu juga ia mengambil pedangnya dan lari ke arah Penyihir Lio dan menebas Pedang itu di tubuh Penyihir Lio. Namun pedang itu tidak menyentuh bagian tubuh dari Penyihir, karena sedetik sebelum Pedang itu hampir mengenainya Penyihir Lio menghilangkan dirinya… Gerimis pun berhenti. Dan Pangeran Kevin terdiam sambil melihat bulan yang stengahnya tertutup oleh awan malam. Kevin berusaha menghilangkan malam ini dari ingatanya karena untuk saat ini dia tidak perlu berfikir negatif / tidak perlu mendapat tekanan dari sekelilingnya.

Dua tahun sebelas bulan kemudian, Istana ini menjadi Istana Hiburan yang ramai dan laku pengunjung. Istana ini mendatangkan banyak pengunjung dari negri lain. Istana ini juga membahagiakan semua orang yang pernah berkunjung. Pangeran Kevin sangat senang, bersama Widy, Raka, Tryan, dan rakyatnya, mereka bisa membangun Istana ini dengan baik. Setiap hari pengunjung semakin banyak. Dan Istana ini pun adalah tempat yang akan selalu dikenang dan dibanggakan oleh rakyat Vierra karena hasil keringatnya warga-warga setempat.

Malamnya itu ketika Pangeran berada di Atas Istana rumahnya memandang seluruh Negri vierra dengan rasa senang, tiba-tiba suasana itu datang lagi. Gerimis mulai turun. Awan malam menutupi cahaya bulan. Dan suasana terasa sangat hening. Dan dari belakang bayangan Pangeran munculah Penyihir Lio yang seluruh tubuhnya diselimuti jubah hitam sambil muncul dengan tertawa. Pangeran Kevin bisa merasakan kehadiran Penyihir Lio. Dan tanpa menunggu lama-lama dan tanpa basa-basi, Kevin langsung mengeluarkan pedangnya dan berusaha menebas Penyihir Lio. “Kyhaaaaaaaaa !!!” Pangeran Kevin dengan cepat bergerak dengan pedangnya. Namun sayangnya dengan reaksi yang sangat cepat sebelum Pangeran Kevin mengenai tubuh penyihir dengan pedangnya Penyihir Lio menahan tangan Kanan Pangeran yang sedang memegang pedang dengan tangan kosongnya. “Khhhhhh !! Errrr !!” Pangeran Kevin berusaha melepaskan tangan kananya dari genggaman Penyihir. Namun Penyihir sangat kuat dan bisa menahan kekuatan Pangeran Kevin.

“Bodoh… sudah ku bilang, seharusnya kau meninggalkan negri ini sebelum 3 tahun. Sekaranglah saat-saat yang Ku tunggu… Kau akan menjadi satu denganku. Pangeran Kevin si Penguasa Negri Vierra akan tiada lagi. Sebentar lagi aku akan masuk kedalam tubuhmu dan menghancurkan semua yang ada di negri ini. Hari-harimu bersama teman-temanu Widy, Raka, Tryan dan kenangan-kenanganmu akan terbuang sia-sia. Karena Kau akan menjadi …. AKU “. Pangeran Kevin Teriak “KGHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!”.

Widy, Tryan, dan Raka karena berteman lama dengan Kevin, meskipun mereka sedang tertidur mereka tau bahwa Kevin Sedang dalam bahaya. Mereka bisa merasakan semua itu dalam batin. Saat itu juga mereka langsung terbangun dari Tempat tidurnya dan mereka langsung bergegas cepat menuju Istana Pangeran Kevin. Dan Mereka Lari secepat mungkin. “Entah apa yang terjadi.. Kevin pasti dalam bahaya. Kita harus Cepat ke Istana. Suaranya terdengar dari Atas Istana!” Kata Tryan. “Tapi bagaimana cara kita ke atas istana dengan cepat?” Kata Raka. “Pegang Tangan ku erat2x !!” Saut Widy. Lalu Raka dan Tryan menggenggam tangan Widy. Dan Widy langsung mengibarkan sayap putihnya dan terbang menuju atas istana dengan cepatnya. Namun Begitu mereka ber-3 sampai diatas, mereka langsung lari menuju ke Arah Kevin.

“Kevinnn Kau Baik2x sajaaaa ?!!” Raka berkata sambil lari ke arah Kevin. Lalu Kevin sudah mulai terlihat dari mata mereka, tiba-tiba dari arah Kevin ada 3 bola Api dilempar ke arah Widy, Tryan, Raka. JGUERRRRR !!! Raka Berhasil menangkis Bola Api itu dengan Tamengnya. Tryan berhasil menghindari bola api itu karena kecepatanya. Dan Widy berhasil menghindar dari bola api itu karena dia berhasil lompat tinggi menggunakan sayapnya.. Lalu Suasana di atas atap itu dikabuti dengan asap dan gelapnya malam. Suara ledakan itu di dengar hampir seluruh penduduk Vierra. Tanpa terkecuali Mereka semua berusaha lari menuju istana yang dikabuti asap ledakan tersebut… Sayangnya mereka semua tidak bisa melewati batas perisai yang tak terlihat itu. Karena tampaknya, Penyihir itu sempat menaruh perisai ajaib yang mengelilingi Istana itu sehingga tidak ada apapun yang bisa menembus Dinding itu.

Widy adalah orang pertama yang bisa melihat Kevin yang ditutupi kegelapan itu. “Ke… Kevinnn??” Widy terbingung-bingung. Lalu Kevin tanpa berkata sepatah katapun lari ke arah Widy sambil mengambil ancang-ancang untuk menebas Widy “KHAAAAAAA”. Widy langsung ketakutan tak bisa bergerak dan menyelimuti matanya dengan tanganya, karena ia tidak mao percaya terhadap apa yang ia liat. Ketika Pedang Kevin nyaris mengenai Widy, Pedang Raka menangkis Tebasan Kevin. “KEVIN !! Apa Yang Kau Pikirkann !!” Teriak Raka. Namun Kevin tidak Mao Dengar! “KHAAAAAAAAAA” Kevin berusaha menebas Raka Lalu, Tryan Menangkis tebasan Kevin yang ditujukan ke arah Raka. “KEVINN !! Sadarrkan dirimmuu !! Ini Kitaa !! Sahabat2x kamuu !!” Usaha Tryan meredamkan Kevin. Tegang dan semakin Tegang Suasanya. Terjadilah Perkelahian Pedang Antara Tryan Raka dan Kevin.

Kevin sangat Kuat karena dia menggunakan seluruh kekuatanya. Sementara Tryan Raka bertarung dengan penuh menahan seluruh kemampuanya. Karena mereka masih bertarung dengan akal sehat. Sementara Kevin bertarung seakan dia ingin memusnahkan semua yang ada di sekelilingnya. Saat itu Widy tidak bedaya sama sekali ia hanya bisa menyaksikan pertarungan itu sambil merintiskan airmatanya. Widy bukanlah orang yang terlatih untuk bertarung, Ia hanya bisa terbang dan bernyanyi. Saat itu Widy gemeteran dan tidak bisa bergerak seakan seluruh jarum mengelilingi tubuhnya. Pertarungan pedang yang menegangkan itu terus berlanjut. “Kevin !! Aku tau ini bukan kau yang berusaha menyerang kami ! Sadarlah kawan !! Kita adalah 4 sekawan !! yang sudah mengalami banyak hal bersama !! Kau bukan orang yang suka dengan kekerasan Kevin !!” Kata Tryan. Setelah Tryan berbicara, Kevin menebas Raka dengan sangat keras. Raka menangkis dengan tamengnya akan tetapi ia terpental sangat jauh ke depan. Dan dengan cepatnya Kevin menargetkan Tryan dan mendorong pedangnya ke arah Tryan. Tryan tidak sempat berkutik untuk menangkis karena kecepatan Kevin yang sedang Marah tidak bisa ditandingi. Akan tetapi pada saat yang bersamaan Widy Mendorong Tryan agar Tryan tidak terkena tusukan pedang itu dan pedang yang diarahkan untuk menusuk Tryan malah Menusuk Widy “UKhhhh”. Namun dengan cepatnya Widy memeluk Kevin dengan keadaan pedang yang sedang menusuknya. Ia memeluk Kevin dengan Erat. Sangat erat… lalu Widy berbisik sambil mengeluarkan nada dengan suara sekarat ke arah kuping Kevin.

“Ku… Kan… Setiaa … Menjagamu.. Bersama Dirimu… Dirimu…
Sampai Nanti Akan selalu Bersama Dirimu …….”

Lalu Widy Tergeletak jatuh. “WIDDDDDDDDDYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY !!!!” Teriak Raka dan Tryan! Saat itu juga sekeliling Kevin adalah cahaya. Dan ia bisa merasakan dan melihat gambaran kenangan-kenangan yang bertebaran di kanan kirinya. Kenangan-kenangan itu adalah yang ia alamai bersama seluruh orang yang dia cintai. Ingatan Kevin satu demi satu mulai bisa terasa lagi, Tercium lagi dan Terdengar lagi… Seakan waktu tidak berjalan. Seakan waktu berhenti di tempat. Kevin teringat pertama kali ia bertemu Widy di dunia mimpi. Teringat bertemu Tryan waktu kevin masih kecil bermain-main dengan kuda. Teringat perkenalanya dengan Raka sewaktu ia masih ada di sekolah yang sama… Tetesan air mata mulai berjatuhan dari mata Kevin.

Saat Itu juga Kevin Teriak. Dua tanganya mencekam kepalanya dengan keras seakan ingin meremas sesuatu yang keras “AAAAAAAAAAAGRRHHHHHHHHHHHH !!! Pergiiiiii KAUUU !! PERGIII KAUUU” Saat itu terjadi peperangan Batin Antara Kevin dan penyihir Lio. Kevin berusaha mengeluarkan penyihir Lio dari tubuhnya. Penyihir Lio juga berusaha bertahan untuk menetap di tubuh Kevin… Tapi karena kekuatan kenangan-kenangan yang Kevin punya sangat kuat dan sangat berperan dalam kehidupan Kevin, semakin lama Penyihir Lio Semakin terseret untuk keluar dari tubuh Kevin. Dan Saat itu juga Pangeran Lio Teriak Sekali lagi dengan penuh keyakinan dan penuh kekuatan “HUAAAAAAAAAAAA !!” Dan kluarlah Penyihir Lio dari tubuhnya. Saat itu juga Raka dan Tryan tidak menunggu apa-apa lagi langsung lari ke depan dan menusuk Penyihir Lio dari dua arah. JEB! “HUkghhhhh!!!” Penyihir Lio tertusuk lalu terjatuh dan meninggalkan dunia ini… Kevin pun langsung jatuh dan pingsan.

Keesokan pagi harinya, Kevin dan Widy terbaring di tempat tidur. Pelan-pelan mata Kevin dan Widy mulai terbuka dari terpejamnya. Di ruangan itu mereka ber2 ditemani Raka dan Tryan. “Kalian sudah sadar?” Kata Raka dengan senyum manisnya. Widy sangat bingung. “Bagaimana aku masih hidup? Bukanya aku sudah tertusuk oleh pedang Kevin?” Ia bingung sambil mengusap-usap perutnya yang sudah pulih seperti semula lagi. “Widy. Kamu bisa sembuh karena kamu memiliki keyakinan yang kuat terhadap Arti Persahabatan. Persahabatan antara Kamu dan Kevin. Antara kita ber-4. Antara kamu dan Negri Vierra. Keyakinan terhadap Persahabatan adalah sihir putih yang paling mujarab dalam menjalani hidup. Karena dengan keyakinan itu, kau bisa merasakan semua kebahagiaan, kekuatan dan kekayaan semua manusia. Seakan semua Energi positif disekelilingmu akan mengelilingimu dan masuk kedalam dirimu, sehingga terciptalah dirimu yang bersatu dengan alam : )” Kata Tryan.

Lalu Raka berkata kepada Kevin dengan senyumnya. “Kevin… kau lah yang memiliki ingatan itu.. Kau menyimpan sangat banyak ingatan-ingatan yang kuat. Kau tak pernah sedetikpun membuang ingatan itu dari benakmu. Semuanya tersimpan dan kau selalu mensyukuri yang kau ingat. Sehingga kau menjadi orang yang tak punya masa lalu. Kau adalah orang yang selalu membawa masa lalumu bersamamu. Sehingga terciptalah masa depan yang selalu kau impi-impikan. Yakni masa depan yang cerah. Masa depan yang penuh dengan kekuatan akan Kenangan-kenangan itu. Kau telah mengingatkan kepada semua orang bahwa “Tanpa masa lalu, Tidak akan ada Masa Depan…”

Kevin terharu dengan kata-kata mereka. Ia melihat muka mereka satu persatu sambil meneteskan air mata… Lalu bibirnya mulai tersenyum.. Mereka ber 4 pun ikut tersenyum. senyuman itu berubah menjadi sebuah tawa. Tawa yang disertai oleh kebahagiaan yang mereka selalu rasakan saat mereka ber-empat bersama. Lalu usai mereka tertawa, Kevin merangkul semuanya, lalu memeluk mereka semua dengan sangat erat… Lalu Kevin berbisik kepada mereka semua….

“Terima kasih … Untuk selalu ada disisiku”

I publish this story ‘coz i love vierra so much…

😀

_ _ _ _ _ _ _ _ __ _ _

Lirik Lagu Vierra ..!!!!! Lovin’ it.. hehe ^.^~


Seandainya

Kala kaukan menjalani hidupmu sendiri
melukai kenangan yang tlah kita lalui
yang tersisa hanya aku sendiri disini
kau akan terbang jauh menembus awan…
memulai kisah baru tanpa diriku…

Seandainya kau tau…
ku tak ingin kau pergi
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau…
akukan slalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini

Kala kaukan menjalani hidupmu sendiri
melukai kenangan yang tkah kita lalui
kau akan terbang jauh menembus awan
memulai kisah baru tanpa diriku

Seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau
akukan slalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini
slama ini…

Seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi… ooo…
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau
akukan slalu cinta…
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini…hoo…
slama ini…

Tears

would you stop all the lines
comin out from your mouth
isn’t my stories not enough
to much lies for me
so please forgive me

your car my house our phones
where all the memories lies

all the tears that aren’t wasted
all the anger that exploded
all the things that we’ve been through
wouldn’t pay a thing if we end this

your car my house our phones
where all the memories lies
all the tears that aren’t wasted
all the anger that exploded
all the things that we’ve been through
wouldn’t pay a thing if we end this
this is just the half part
half part of my lyrics
all the tears that aren’t wasted
all the anger that exploded
all the things that we’ve been through
wouldn’t pay a thing if we end this

No

You’ll never find another me
You’ll never had another story
Knowing that you there , i try to find you
Knowing that you here , i won’t let you go

Can’t you see that i got lost in your eyes ?
Can’t you see that i got trapped in your heart ?
Knowing that you there , i try to find you
Knowing that you here , i won’t let you go

Whooaa oh it’s getting dark here
Whooaa oh , right now
Whooaa oh i need you tonight
Oh , tonight

Reff :
Tell you that i will never leave
Tell you that i will kiss you now
Turn you up , no
Turn you down , no

You said you want try to keep me
You said we were last forever
You said all those things
To calm me down

Jadi yang Kuinginkan

kau tak sepenuhnya sendiri
Aku kan slalu ada di sini
Mengapa oh mengapa dirimu
Penuh dengan rasa bimbang

*
Tak perlu kau pergi tuk mencari
Mencari arti cinta

Reff :
Aku sendiri di sini menunggu
Aku sendiri di sini menanti
Aku tak terbiasa untuk berharap
Berlari untuk mengejar dirimu
Dalam menggapai semua impiku
S’moga kau kan tetap jadi apa yang ku inginkan

Mengapa oh mengapa dirimu
Penuh dengan rasa bimbang

Back to * , Reff

Jangan pernah berubah
Ingat janjimu
Jangan pernah menghilang
Dari hatiku

Back to Reff

To Nessa

hei nessa, baca pesan, pesan dari dirinya
hei nessa, angkat telpon,  telpon dari dirinya
dia ingin bercerita, berbagi dan berteman
kami hanya mailakat, tak mungkin menyampaikan
Reff:
oh nessa dengarkanlah dirinya
dia hanya ingin membuatmu tersenyum
oh nessa dengarkanlah kisahnya
dia hanya ingin jatuh cinta lagi

ah.. sungguh gadis yang malang

dia ingin bercerita, berbagi dan berteman
kami hanya mailakat, tak mungkin menyampaikan

back to Reff

dia hanya ingin..
dia hanya ingin..
jatuh cinta lagi

Terbang

* di balik sebuah mimpi
ada sebuah harapan
ada sebuah kisah yang tersimpan
*berjuang untuk hidup
berjuang untuk jiwa
berjuang untuk sahabat sejati

dan aku ingin terus bermimpi
dan ingin mewujudkannya

reff:
bila harus ku berlari
bila harus ku terjatuh
bila nanti ku terluka
ku tak akan meminta

di sinilah ku berdiri
di sinilah ku bertahan
aku tak akan berpaling
karna ku bisa dan ku akan terbang

repeat from *

fly away, fly away
searching for the brightest light
fly away, fly away
searching for the brightest light

repeat reff


Bersamamu

Memandang wajahmu cerah
membuatku tersenyum senang
indah dunia
Tentu saja kita pernah
mengalami perbedaan
kita lalui

tapi aku merasa jatuh terlalu dalam
cintamu…
ku tak akan berubah
ku tak ingi kau pergi
slamanya…u…o…ho…

Reff: ku kan setia menjagamu
bersama dirimu,dirimu o…o..
sampai nanti akan slalu
bersama dirimu

saat bersamamu kasih
ku merasa bahagia
dalam pelukmu

ku tak akan berubah
ku tak ingin kau pergi
slamanya…u…o…ho…

back to Reff

bridge: seperti yang kau katakan
kau akan slalu ada
(kau akan slalu ada…)
hooo….
menjaga, memeluk dirimu
dengan cinta oo…
dengan cinta

back to reff


Rasa Ini

Ku tak percaya kau ada di sini                                                                                                                                       Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini

Menghapus semua sakit yang kurasa
*Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..

Reff :
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini

Na nana nanana nana nanana

Back to *, Reff


Dengarkan Curhatku

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa anehnya
Tingkah lakunya

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa manisnya
Senyum bibirnya

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta


Manusia

//

mungkin aku bersalah
mungkin aku berdosa
mungkin ini takdirku
tuk menempuh semua

Reff:
dan aku hanyalah manusia
bisa bersalah dan menyakiti
aku hanyalah manusia
tak seperti tuhan yang sempurna

ku terlalu berharap
ku terlalu meminta
ku terlalu mencoba
ku melangkahinya

back to Reff 2x


Perih

Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…


Bintang

malam yang indah
kau ada disini
mengisi kosongku
dan berkata sayang

* tak pernah ku ragu
hanya dirinya satu
tak pernah ku ragu
cerita cintaku

Reff :
oh bintang bintang
bawalah aku terbang tinggi
bersamanya karena dia yang aku mau
bintang bintang kabulkan permohonanku

back to * , Reff

Arti “Sahabat” Sesungguhnya Setelah Membaca Kisah Ini


Hope you enjoy this story..! ^^

Arti “Sahabat” Sesungguhnya

By : agnes davonar
Aku tidak pernah berpikir kalau hidupku masih bisa bernafas setelah kecelakaan tabrakan mobil yang membuatku koma selama 1 bulan lamanya. Istriku Angel berkata padaku, bahwa Tuhan masih sangat mencintaiku sehingga ia memberikan aku satu kehidupan baru dalam hidupku. Selama proses pemulihan aku hanya bisa duduk terbaring di kursi roda untuk melakukan aktifitas, sebagai anak tunggal satu-satunya dalam keluargaku, ayah dan ibu sangat mencintaiku.

Hidupku terlahir dengan kekayaan berlimpah, istriku cantik dan sejak kecil aku terbiasa dimanjakan sebagai anak orang kaya. Aku bersekolah di Australia saat lulus dari SMA dari Jakarta, menjadi orang kaya tidak membuatku dapat memiliki sahabat karena sifatku yang pendiam terlebih kata ibu sejak kecil aku mempunyai jantung yang lemah. Tidak heran mereka selalu mencemaskan keadaanku yang tidak pernah aku pikirkan, lucunya aku baru tau jantungku membusuk saat kecelakaan itu terjadi.

Aku duduk di teras rumahku yang menghadap ke laut Jawa dan memilih tempat itu sebagai masa penyembuhan dan rehabitasiku. Istriku sedang membuatkan aku segelas susu dan aku tanpa sengaja melihat sebuah buku novel tergeletak di meja teras, mungkin saja istriku baru membacanya dan menaruhnya disana. Aku membuka lembaran itu dan terselip sebuah foto antara aku, istri dan seorang sahabat yang telah lupa dalam ingatanku bernama Fernando.

Bukankah ini foto saat kami berada di Australia, Fernando berkerja sebagai pelayan kafe dan saat itu aku, istriku dan dia berfoto bersama saat berdiskusi. Istriku datang dan menghampiriku sembari meletakkan segelas susu di meja.

“ Mengapa foto ini ada disini sayang?” tanyaku
Istriku terkejut, mungkin karena ia takut gambar itu membuat aku teringat masa lalu.
“ Maaf aku tidak sengaja menemukan novel itu dari kiriman pos seseorang dan ketika membukanya terdapat foto kita semasa kuliah.”
Aku terdiam, istriku langsung seperti salah tingkah.
“ Ngomong-ngomong sekarang dimana Fernando, bukannya terakhir kita masih melihatnya saat bulan madu di Perth?”

Istriku terdiam, suara telepon tiba-tiba berdering dan dia langsung meminta izin untuk mengangkat. Aku hanya bisa mengenang foto kenangan itu, Fernando adalah sahabat pertama yang menjadi temanku saat aku nyaris mati karena kedinginan terserang hujan deras, ia bukan laki-laki beruntung seperti hidupku. Bahkan untuk menyambung hidupnya ia harus bekerja sebagai pelayan restoran, aku berterima kasih padanya karena berkatnya aku masih bisa hidup sampai detik ini.

Berkatnya juga aku bisa mengenal istri yang kucintai saat ini, persahabatan kami baik-baik saja hingga sebuah tragedi terjadi dalam hidup kami. Suatu ketika semua orang mempergunjing aku di kampus dan mengatakan aku seorang gay karena terlalu dekat dengan Fernando. Terang saja aku marah, kami normal dan dekat karena dialah satu-satunya sahabatku di Australia dan aku bahkan rela menghajar orang-orang yag menjelek-jelekkan sahabatku itu. Tapi pertanyaan itu terus menghantuiku, sebagian dari sahabatku memang pernah berbisik kalau sahabatku itu gay tapi Angel tidak pernah mengatakan begitu walaupun mereka sudah mengenal sebelum hadirnya aku.

Tapi hidup memang pahit, di mataku sendiri Fernando berciuman dengan sesama pasangan gay-nya. Aku hancur dan malu memiliki sahabat seperti dia, ada yang aneh ketika melihatnya berbuat demikian. Sidney memang kota bebas bagi gay, tapi tidak buat aku. Aku melupakan semua kebaikan yang pernah dia berikan padaku, jijik rasanya aku melihat monster itu hidup bersamaku selama ini. Aku tau Fernando melihatku memergokinnya saat itu, ia panik dan meminta maaf karena selama ini tidak jujur dengan statusnya, hal terakhir yang kudengar dari mulutnya adalah

“ Aku mungkin gay, tapi aku bukanlah monster yang ada disampingmu selama ini. Bagiku siapapun boleh menganggap aku manusia hina tapi janganlah kau sahabatku, karena kaulah satu-satunya sahabat dalam hidupku yang yatim piatu tanpa siapapun”

Aku tidak tergoda oleh kalimat itu walau terasa menyedihkan, kutinggalkan Sidney saat itu juga dengan membawa Angel pindah ke Perth. Aku tau Angel ingin menyarankan aku untuk menerima kenyataan tapi hatiku membeku dan tidak sudi memiliki sahabat gay dan menjijikkan seperti dia. Sejak saat itu aku tidak pernah melihatnya seperti yang aku katakan sebelumnya kami kembali bertemu saat aku sedang berbulan madu bersama istriku tepatnya 3 tahun setelah kami berpacaran di sebuah restoran mewah ketika Fernando mulai menjadi koki di restorant itu.

Aku sadar ini saat terakhir aku berjumpa dengannya, karena aku akan kembali ke Jakarta. Saran istriku padaku untuk setidaknya mengucapkan kata perpisahan dengannya aku turuti, aku pun mengundangnya minum kopi bersama sebagai sahabat lama walaupun di hatiku tidak pernah mau memaafkan statusnya sebagai gay. Kami bicara seadanya tentang hidup kami , dia mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Dan kami pun berpisah, ketika pulang aku tidak mengingat semuanya selain sebuah mobil menabrakku dan aku pun koma hingga tidak sempat mengingat Fernando.

Istriku kembali, dengan wajah sedikit senduh dia duduk di sampingku.

“ Sayang, sebenarnya apa yang kamu pikirkan tentang foto itu”
“ Tidak ada selain pertanyaan ke mana Fernando saat ini?”

Istriku menunduk sambil berkata “ Dia ada disini..”. Aku menjadi bingung,
“ Maksudmu apa?”
“ Fernando tidak akan pernah ada di dunia ini lagi, tapi dia akan selalu ada di sini, tepatnya di jantung yang kamu miliki saat ini.”
“ Aku tidak mengerti maksudmu?”

Istriku menangis sambil bercerita, di saat-saat terakhir usai kecelakaan terjadi. Orang yang membawaku ke rumah sakit adalah Fernando, Dokter mengatakan bahwa jantungku sudah tidak berfungsi. Aku hanya memiliki waktu sedikit untuk tetap hidup dan dokter menyarankan Fernando mencari donor jantung. Istriku Angel begitu terkejut dengan berita kecelakaan itu, ia menangis di samping Fernando. Tidak mungkin mencari jantung yang tepat dalam waktu saat kondisi kritis seperti ini.

” Fernando, sebentar lagi Anthony akan menjadi seorang ayah, aku tidak lagi sanggup hidup bila bayi dalam kandunganku ini tidak memiliki ayah..” ujar Angel.

Fernando tersenyum dan berkata

“ Percayalah kalau Anthony ( namaku) akan tetap hidup di samping kamu untuk selamanya”

Itulah kata-kata terakhir dari istriku, Fernando mendekat pada dokter dan berkata ia mau mendonorkan jantungnya padaku. Dokter terang saja menolak keinginan Fernado karena tidak ada hukum yang mengizinkan orang sehat untuk berbuat demikian. Fernando tidak putus asa, baginya hidupnya yang sebatang kara tidak akan memiliki masa depan terlebih tak akan ada seorang pun yang peduli padanya. Ia dengar kalau hanya orang yang sekarat boleh mendonorkan dirinya, sahabatku melakukan tindakan bodoh.

Sesaat sebelum kematiannya ia menelepon Dokter dan mengatakan bahwa seseorang donor yang bersedia menyumbangkan jantungnya. Dokter bertanya siapa orang itu, dengan tersenyum dibalik telepon Fernando berkata “ Saya menunggu anda di belakang rumah sakit, jantung ini hanya bisa bertahan selama beberapa saat, saya mohon dokter kemarilah dalam waktu 10 menit.” Dengan berani Fernando menabrakkan dirinya pada sebuah truk yang lewat, dia mengorbankan dirinya untuk menjadi donor dalam keadan sekarat.

Angel menerima kabar itu usai operasiku berjalan lancar saat itu ia hendak bertanya sosok donor yang menyumbangkan jantungnya dan berpikir untuk mengucapkan terima kasih pada keluarga, dokter mengatakan sang donor adalah Fernando. Angel tidak mungkin mengatakan kejadian itu padaku, ia hanya ingin menunggu saat yang tepat dan saat inilah aku tau. Aku hanya bisa menangis di atas makam sahabatku. Entah betapa bodohnya aku tidak pernah mengerti arti sahabat dalam kehidupanku. Kalau saja saat itu aku memaafkan apa yang terjadi mungkin tidak akan ada penyesalan dalam hidupku.

“ Dia sahabat yang tidak hanya menolong hidupku satu kali tapi dua kali, bukanlah dia yang seharusnya meminta maaf tapi akulah yang meminta maaf tidak pernah mengerti betapa dia adalah sahabat sejati dalam hidupku, aku terlalu egois mengatakan bahwa dia gay dan dia adalah petaka dalam hidupku. Mungkin kata dia terakhir padaku tidak akan pernah terlupa dalam ingatanku, ia memang gay tapi ia bukanlah monster yang akan mencintai sahabatnya sendiri.”

Aku tidak akan pernah melupakan hal ini, walaupun hidupku berjalan dengan waktu, semoga kisahku tidak membuat kalian menjadi seperti aku. Ingatlah sahabat itu hadir dalam hidup kita tanpa pernah kita sadari bahwa sejatinya tidak ada manusia yang sempurna dalam hidup ini. anakku terlahir beberapa bulan kemudian dan untuk mengenang sahabatku, kuberikan nama Fernando padanya.

Gay, lesbi , pria buta, wanita bisu mereka adalah manusia yang memiliki hati untuk mencintai dan kasih dalam persahabatan. Setidaknya kita menyadari saat ini sebelum terlambat.

True story ini pernah dimuat di Kompas.

Dan bagian dalam sejarah kisah ini
terdapat dalam novel ke 3
Agnes Davonar berjudul sama

“ SAHABAT.”

Lirik lagu favoritku nih…. ^.^v


Heyyy…. nie smw lirik”  lagu yg lagi favorit buat aku… hehe… ^^

Already Gone – Kelly Clarkson
Songwriters: Clarkson, Kelly Brianne; Tedder, Ryan;

Remember all the things we wanted
Now all our memories they’re haunted
We were always meant to say goodbye

Even with our fists held high
It never would’ve worked out right
We were never meant for do or die

I didn’t want us to burn out
I didn’t come here to hold you, now I can’t stop

*I want you to know that it doesn’t matter
Where we take this road someone’s gotta go
And I want you to know you couldn’t have loved me better
But I want you to move on so I’m already gone

Looking at you makes it harder
But I know that you’ll find another
That doesn’t always make you want to cry

Started with a perfect kiss then we could feel the poison set in
Perfect couldn’t keep this love alive
You know that I love you so, I love you enough to let you go

*I’m already gone, already gone
You can’t make it feel right when you know that it’s wrong
I’m already gone, already gone
There’s no moving on so I’m already gone

Already gone 5x yeah

Remember all the things we wanted
Now all our memories they’re haunted
We were always meant to say goodbye

I want you to know that it doesn’t matter
Where we take this road someone’s gotta go
And I want you to know you couldn’t have loved me better
But I want you to move on so I’m already gone

I’m already gone, already gone
You can’t make it feel right when you know that it’s wrong
I’m already gone, already gone
There’s no moving on so I’m already gone

Amigos X Siempre

ost. Amigos

si te sientes triste y todo anda mal
debes de ponerte siempre a pensar
que tienes a un amigo en quien puedes tu confiar
tu y yo siempre juntos no nos detendran

tu eres la persona que me ayudara
es nuestro destino el que nos apoyara

a que tu (clap clap) y yo (clap clap)
…..amigos por siempre,
encontremos un gran final

eres alguien en quien confiar
vamos juntos vamos ya
buscando la felicidad
ven y acercate un poco mas
amigos por siempre hasta el final
luchando por la libertad

tu y yo siempre juntos
sin mirar atras
esa es la manera de alcanzar la libertad

toma ya mi mano
tienes que confiar
deves de ponerte siempre a pensar
que tu y yo, los dos
amigos por siempre lucharemos por un lugar

amigos por siempre
(aunque alguno tiene que escuchar)
amigos por siempre
amigos por siempre
(aunque alguno tiene que escuchar)

tu y yo hasta el final
tu y yo amigos siempre

Don’t Love You No More (I’m Sorry)

[VERSE 1]
For all the years that I’ve known you baby
I can’t figure out the reason why lately you’ve been acting so cold
(didn’t you say)
If there’s a problem we should work it out
So why you giving me the cold shoulder now
Like you don’t even wanna talk to me girl
(tell me)
Ok I know I was late again
I made you mad and dinners thrown in (the bin)
But why are you making this thing drag on so long
(I wanna know)
I’m sick and tired of this silly game
(silly games)
Don’t think that I’m the only one here to blame
It’s not me here who’s been going round slamming doors
That’s when you turned and said to me
I don’t care babe who’s right or wrong
I just don’t love you no more.

[CHORUS]
Rain outside my window pouring down
What now, your gone, my fault, I’m sorry
Feeling like a fool cause I let you down
Now it’s, too late, to turn it around
I’m sorry for the tears I made you cry
I guess this time it really is goodbye
You made it clear when you said
I just don’t love you no more

[VERSE 2]
I know that I made a few mistakes
But never thought that things would turn out this way
Cause I’m missing something now that your gone
(I see it all so clearly)
Me at the door with you in a state
(in a state)
Giving my reasons but as you look away
I can see a tear roll down your face
That’s when you turned and said to me
I don’t care babe who’s right or wrong
I just don’t love you no more.

[CHORUS]

[BRIDGE]
Don’t say those words it’s so hard
They turn my whole world upside down
Girl you caught me completely off guard
On the night you said to me
I just don’t love you more.

[CHORUS 2X]

Greatest Love Of All – Whitney Houston

I believe that children are our future
Teach them well and let them lead the way
Show them all the beauty they possess inside
Give them a sense of pride to make it easier
Let the children’s laughter remind us how we used to be

Everybody searching for a hero
People need someone to look up to
I never found anyone who fulfilled my needs
A lonely place to be
And so I learned to depend on me

Chorus:
I decided long ago, never to walk in anyone’s shadows
If I fail, if I succeed
At least I live as I believe
No matter what they take from me
They can’t take away my dignity
Because the greatest love of all
Is happening to me
I found the greatest love of all
Inside of me
The greatest love of all
Is easy to achieve
Learning to love yourself
It is the greatest love of all

I believe that children are our future
Teach them well and let them lead the way
Show them all the beauty they possess inside
Give them a sense of pride to make it easier
Let the children’s laughter remind us how we used to be

Chorus

And if by chance, that special place
That you’ve been dreaming of
Leads you to a lonely place
Find your strength in love

Paint My Love – MLTR

From my youngest years
Till this moment here
I’ve never seen
Such a lovely queen

From the skies above
To the deepest love
I’ve never felt
Crazy like this before

Chorus:
Paint my love
You should paint my love
It’s the picture of a thousand sunsets
It’s the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Been around the world
Then I met you girl
It’s like comming home
To a place I’ve known

Chorus:
Paint my love
You should paint my love
It’s the picture of a thousand sunsets
It’s the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Since you came into my life
The days before all fade to black and white
Since you came into my life
Everything has changed

Helena – My Chemicals Romance
Songwriters: Iero, Frank; Toro, Raymond; Pellisier, Matt; Way, Gerard; Way, Mikey;

Long ago
Just like the hearse, you die to get in again
We are so far from you

Burning on
Just like a match you strike to incinerate
The lives of everyone you know

And what’s the worst you take
(Worst you take)
From every heart you break
(Heart you break)
And like a blade you stain
(Blade you stain)
Well, I’ve been holding on tonight

What’s the worst that I could say?
Things are better if I stay
So long and goodnight
So long and goodnight

Came a time
When every star fall
Brought you to tears again
We are the very hurt you sold

And what’s the worst you take
(Worst you take)
From every heart you break
(Heart you break)
And like the blade you stain
(Blade you stain)
Well, I’ve been holding on tonight

What’s the worst that I could say?
Things are better if I stay
So long and goodnight
So long and goodnight

Well, if you carry on this way
Things are better if I stay
So long and goodnight
So long not goodnight

Can you hear me?
Are you near me?
Can we pretend?
To leave and then
We’ll meet again
When both our cars collide

What’s the worst that I could say?
Things are better if I stay
So long and goodnight
So long not goodnight

Well, if you carry on this way
Things are better if I stay
So long and goodnight
So long and goodnight

Close – Westlife

Across the miles
It’s funny to me
How far you are but now
Near you seem to be
I could talk all night
Just to hear you breathe
I could spend my life
Just living this dream
You’re all I’ll ever need

You give me strength
You give me hope
You give me someone to love someone to hold
When I’m in your arms
I need you to know
I’ve never been
I’ve never been this close

With all the lovers
I used to know
I kept my distance I never let go
But in your arms I know I’m safe
‘Cause I’ve never been held
And I’ve never been kissed in this way
You’re all I’ll ever need
You’re all I’ll ever need

Close enough to see it’s true
Close enough to trust in you
Closer now than any words can say

And when, when I’m in your arms,
I need you to know I’ve never been
I’ve never been this close

You give me strength
You give me hope
You give me someone to love someone to hold
When I’m in your arms
I need you to know
I’ve never been
I’ve never been
I’ve never been
I’ve never been this close

You Belong With Me – Taylor Swift

Songwriters: Rose, Liz; Swift, Taylor Alison;

You’re on the phone with your girlfriend, she’s upset
She’s going off about something that you said
‘Cause she doesn’t get your humor like I do

I’m in the room, it’s a typical Tuesday night
I’m listening to the kind of music she doesn’t like
And she’ll never know your story like I do

But she wears short skirts, I wear T-shirts
She’s Cheer Captain and I’m on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you’re looking for has been here the whole time

If you could see that I’m the one who understands you
Been here all along, so why can’t you see?
You, you belong with me, you belong with me

Walking the streets with you and your worn-out jeans
I can’t help thinking this is how it ought to be
Laughing on a park bench, thinking to myself
Hey, isn’t this easy?

And you’ve got a smile that could light up this whole town
I haven’t seen it in a while since she brought you down
You say you’re fine, I know you better than that
Hey, what ya doing with a girl like that?

She wears high heels, I wear sneakers
She’s Cheer Captain and I’m on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you’re looking for has been here the whole time

If you could see that I’m the one who understands you
Been here all along, so why can’t you see?
You belong with me

Standing by and waiting at your back door
All this time how could you not know?
Baby, you belong with me, you belong with me

Oh, I remember you driving to my house in the middle of the night
I’m the one who makes you laugh when you know you’re ’bout to cry
And I know your favorite songs and you tell me ’bout your dreams
Think I know where you belong, think I know it’s with me

Can’t you see that I’m the one who understands you?
Been here all along, so why can’t you see?
You belong with me

Standing by and waiting at your back door
All this time, how could you not know?
Baby, you belong with me, you belong with me

You belong with me
Have you ever thought just maybe
You belong with me?
You belong with me

Crazier – Taylor Swift

I’ve never gone with the wind
Just let it flow
Let it take me where it wants to go
Til’ you opened the door
And there’s so much more
I’d never seen it before
I was tryin’ to fly but I couldn’t find wings
But you came along and changed everything

You lift my feet off the ground
You spin me around
You make me crazier crazier
Feels like I’m falling and I
I’m lost in your eyes
You make me Crazier Crazier Crazier

I watched from a distance as you
Made life your own
Every sky was your own kind of blue
And I wanted to know how that would feel
And you made it so real
You showed me something that I couldn’t see
You opened my eyes and you made me believe

You lift my my feet off the ground
You spin me around
You make me crazier crazier
Feels like I’m falling and I
I’m lost in your eyes
You make me crazier crazier crazier

Ohhhh

Baby you showed me what livin’ is for
I don’t wanna hide anymore
Oh Ohh

You lift my feet off the ground
You take me away
You make me crazier crazier
Feels like I’m falling and I
I’m lost in your eyes
You make me crazier crazier crazier
Crazier Crazier